Tips memulai bisnis dengan modal 50 rb

Tips bisnis modahl habnnya 50 rb an - kai ini kami akan mebgaiakan bagaimna sih memuai bisnis dengan hanya bermodal 50 rb an..? Berikut ini :

Uang 50 rb merupakan uang yang sangat kecil untuk meulai bisnis, namun ada lho bisnis yang untuk memulainya haya bermodalkan 50 rb. apa itu?

1. Jualan Pulsa

Pulsa saat ini merupakan hal yang paling di buthkan banyak orang, karena dengan pulsa anda bisa telfon,sms, serta membeli paket internet.
anda bisa mulai jualan pulsa, denga modal sangat minim, kebanyakan server pulsa memberlakukan gratis untuk pendaftaran jadi agen pulsa meeka, lalu berapa keuntungan jualan pulsa..? anda bisa untung antara 1000 - 1500 setiap transaksi.. jadi cukup mengeluarkan 50 rb saja untuk modal ( pembelian saldo )
anda sudah dapat menikmatai keuntungan jualan pulsa

2. Jualan Gorengan

Bisnis yang satu ini mungkin sudah banyak yang mejalankannya, jika anda ingin memulainya anda perlu membeli bahan- bahan untuk membat gorengan, hanya 50 rb anda sudah bisa memasak gorengan seprti tempe goreng, dll.

3. Ternak Lele

Ikan lele merupakan ikan konsumsi yang menjadi favorit saat ini, krena ikan lele mempunyai arasa yang khas serta dagingnya lembut, cukup bermodal 50 rb an saja untuk membeli bibit ikan lele serta membeli pakan lele.. anda bisa ternak lele, namun anda perlu sabar karena hasil ternak lele tidak bisa kita nikmatai secara langsung, namun harus menunggu masa panen setelah lele sudah siap konsumsi.


Nah itu sedikit tips bagaimana memanfaatkan uang 50 rb an untuk memulai bisnis. semoga dengan modal yang keci, anda geluti secara serius , hasilnya pun akan maksimal