Destinasi liburan murah indonesia Januari 2017

Berikut ini beberapa destinasi yang harus anda coba di bulan januari 2017 ini, kita beruntung lahir dan hidup di indonesia karena terdapat banyak destinasi menarik muai dari yang bernuansa eksotis,menarik,romantis, seta tekenal memang wajib anda kunjungi.

lalu saking banyaknya destinasi yang ada justru malah membuat anda bingung? jangan khawatir kami akan memberikan beberapa tips destinasi yang cocok bagi anda di bulan januri ini.

Berikut ini destinasi keren yang harus dikunjungi di bulan januari 2017 :

1. Taman Laut Bunaken


Taman laut bunaken merupakan wisata rekreasi bawah laut indonesia yang eksotis. taman ini terletak di provinsi sulawesi utara, saat ini destnasi ini merupakan salah satu tempat favorit p[ara wisatawan untuk menyelam.
karena taman laut bunaken ini anda bisa menyaksikan berbagai keindahan antara lain 390 jensi terumbu karang,ikan , reptil serta masih banyak lagi.
bagi anda yang ingin menyelam namun takut akan kedalaman, disini menawarkan banyak spot menyelam dengan berbagai macam kedalaman.

2. Danau Toba


Siapa yang tidak kenal dengan destinasi wisata yang satu ini, danau toba merupakan destinasi wisata terbaik di indonesia, danau toba terletak di kabupaten samosir, sumatera utara. and bisa menyaksikan pemandangan alam yang dahsyat saat anda berada di destinasi yang satu ini.
Danau toba terbentuk akibat adanya aktivitas vulkanik, saat anda berada tepat di tengah danau toba ini, anda bisa menyaksikan sebuah pulau yang menjadi ikon wisata di indonesia, yaitu puau samosir.

3. Kepulauan Raja Ampat

 

Kepulauan raja ampat berada di papua barat, temapt ini semakin popular bagi wisatawan mancanegara.
Banyak pulau yang ada disana, dan dinataranya yang paling sering dikunjungi wisatawan adalah pulau weigo, pulau slawati, pulau batanta, dan pulau misool.

4. Gunung Bromo 


Gunung bromo berada di kota probolinggi, jawa timur ini objek wisata sangat popular wisatawan mancanegara. anda bisa menyaksikan sunrise serta sunset yang sangat indah. selain sunrise dan sunset anda bisa menunggangi kuda diatas pasir.