Cara Modifikasi Motor Supaya Lebih Kencang

Cara Modifikasi Motor Supaya Lebih Kencang - Bagi sebagian orang, motor yang cepat adalah hal yang utama, lalu bagaimana cara modifikasi motor agar lebih kencang? beikut ini beberapa tipsnya:


1. Kurangi Berat Piston

Dengan mengurangi berat piston dapat juga mempercepat motor anda, karena dengan piston yang ringan akan membuat motor anda melaju engan kencang.

2. Kurangi Volume Ruang Bakar

Tingkatkanlah kompresi ruang bakar, karena dengan mempunyai kompresi yang tinggi, dapat mempengaruhi kecepata motor dan tenga yang dihasilkan.

3. Tambah Tenaga Listrik

Biasnya listrik di sepeda motor hanya 6 Volt. Penambahan tenaga listrik dapat pula membuat moro anda lebih kencang, selain itu lampu - lampu yang ada dapat menyalan dengan sangat terang.

4. Peluas Lubang Pembilasan

Campuran antara gas dan udara yang masuk ke ruang pembakarann sangat berpengaruh sekali terhadap tenaga motor.  Peluasan ini sebaiknya dengan batas normal, jangan melakukan perluasan yang begitu lebarm, karena dapat pulsa membuat mesin anda menjadi rusak.

5. Ganti Roda Gigi

Gantilah roda gigi yang mempunyai ukuran lebih kecil dan ringan supaya kecepatan motor dan menjadi seimbag

 Sebaiknya konsultasikan terlebih dahulu dengan bengkel langganan anda, supaya dapat mendapatkan penjelasn yang berlebih serta mendapatkan saran tentang motor anda.
Demikian sedikit tips cara modifikasi motor supaya lebih kecang, semoga dapt bermanaaf bagi anda...