Pesona Pantai Maron

Pantai Maron - Pantai ini terletak di sebel,ah baranty kota semarang, tepatnya di muara sungai silandak. cara menuju kesana dibutuhkan waktu kira - kiira 10 menit. Bisa ditempuh dari bandara Ahmad Yani dan perumahan graha padma, krapak.  jika anda memutuskan untuk jalan kaki, maka perlu membutuhkan waktu 30 menit dari perumhana graha padma.

Sejarah Pantai Maron Semarang

Nama Maron karena pantai ini masih milik penerbangan TNI AD, Merah maron adalah waran khas dari bared penerbvangan TNI AD, sehingga pantai ini juga disebut pantai maron. Adapula yang menyebut kepanjangn dari marina kulon.

Meskipun tidak sepopuler parangtritis ataupun kuta, ketika weekend pantai ni banyka dikunjungi wisatawan. sehingga warung -warung di sekitaran akan penuh jika saat weekend.

Ada apa disana?

Pantai maron menawarkan keindahan pantai yang eksotis. perlu diingat seoanjnag jalan menuju ke pantai maron ini terbuat dari tanah yang suh dipadatkan, namun ketika hujan akan terasa licin. anda bis bermain air serta menimati pasir pantai. di pantai ini anda juga bisa menikmtai sunset dan sunrise. 

Harga Tiket Masuk


Harga tiket masuk ke pantai maron ini sangtalah terjangkau, hanya dengan uang Rp.5000.- / orang saja anda sudah bisa menikmati keindahan pantai bersama kerabat, keluarga dn sanak saudara

Foto Pantai Maron 




Demikian sedikit ulasan tentang panta maron, semoga dapat meberikan insipirasi libuarn anda